Study Banding Kades Senaru ke Kabupaten Bogor

Admin SID 24 November 2016 19:14:38 WIB

Study Banding atau Kunjungan di hari ke 2 Kamis, ( 24/11 ) Kepala Desa Senaru ( Isa Rahman, A.Md ) bersama rombongan 33 Desa lainnya se-Kabupaten Lombok Utara ke Kabupaten Bogor dalam rangka/agenda membahas tentang bagaimana tata cara Sistem Pengelolaan Kawasan Pariwisata di masing-masing Desa se-Kabupaten Lombok Utara .

Tujuan Study Banding ataupun Kunjungan ini adalah agar Kawasan Pariwisata yang berada di Kabupaten Lombok Utara ataupun di masing-masing Desa yang memiliki Destinasi Pariwisata agar di Tata maupun di Kelola dengan sebaik baiknya agar menarik wisatan untuk mengunjungi Destinasi Pariwisata tersebut .

Dimana Kunjungan ini juga di hadiri lansung oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( BPM dan PemDes ) Kabupaten Bogor , Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten ( PemKab ) Bogor dan Sekretariat Badan Pemerintah Kabupaten ( PemKab ) Bogor di Aula Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( BPM dan PemDes ) Kabupaten Bogor . Jl.Ksr Dady Kusmayadi Kecamatan Cibinong – 16914 .

Komentar atas Study Banding Kades Senaru ke Kabupaten Bogor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar