Inspirator Dari Desa

Admin SID 26 Desember 2016 20:00:57 WIB

Di Hari Jadinya 26 Desemser Beliau Tidak Di Berikan Kue Beserta Lilin Oleh Keluarganya Untuk Di Potong Dan Di Tiup , Tidak Juga Di Templok Pake Telur Mentah Seperti Yang Banyak Dilakukan Oleh Orang Lain , Tidak Pula Di Berikan Hadiah Oleh Anak Ataupun Istrinya. Justru Di Hari Jadinya Beliau Bapak (Nursaat) Yang Tinggal Di Dusun Senaru Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara Malah Sibuk Berkeliling Ke Dusun-Dusun Untuk Memberikan Hadiah Untuk Orang Lain ( Menyantuni Anak Yatim Piatu ) .

Akhlak Mu Sungguh Mulia Jiwa Sosial Mu Sungguh Sangat Luar Biasa ...

Suatu perbuatan yang sangat patut untuk di contoh oleh banyak orang yang berada di luar sana pak , semoga dengan perbuatan anda ini menyadarkan banyak orang untuk berbuat kebaikan antar sesama karena kita amat sangat saling membutuhkan satu sama lainnya . Sosok seperti anda semoga dapat menginspirasi banyak orang dalam berbuat kebajikan .

Kami Segenap Pemerintah Desa Senaru Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Bapak NURSAAT Semoga Sosok Seperti Anda Masih Banyak Di Desa Kita Tercinta Ini Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara NTB .

Komentar atas Inspirator Dari Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar