Wakil Gubernur NTB Saja Bisa Gagal Dalam Tes

Admin SID 18 Januari 2017 16:48:14 WIB

Mataram – Terkait pelayanan kepada masyarakat polisi tidak pernah membeda-bedakan, entah itu masyarakat biasa, pengusaha, maupun pejabat. Salah satunya adalah prosedur pembuatan SIM yang dilakukan Polres Mataram pada Selasa (17/1) kepada Wakil Gubernur NTB, H. Muhammad Amin. Bahkan bahkan orang nomor dua di NTB ini sempat dinyatakan gagal pada tes sesi pertama.

Diungkapkan oleh Kanit Regiden Polres Mataram, IPTU I Made Ariana, Wagub telah selesai mengikuti seluruh proses pembuatan SIM yang dilakukan pukul 09.00 wita pagi tadi di halaman apel Polres Mataram yang disulap jadi tempat praktek uji SIM.

“Semua prosedur telah diikuti Wagub, mulai dari mekanisme pendaftaran, tes kesehatan, tes tulis hingga praktik di lapangan ,” ujarnya.

Untuk tes praktik sendiri ada beberapa tahap yang harus dilaluinya yaitu berkendara secara zig-zig (menyilang), pengereman mendadak, dan sebagainya. Saat inilah Wagub sempat dinyatakan gagal.

“Beliau sempat gagal dalam percoban pratik zig-zag, namun berhasil dipercobaan berikutnya. Sementara ini Wagub hanya membuat SIM C saja,” jelasnya.

Polres Mataram sendiri saat ini berupaya untuk tetap memperbaiki kekurangan untuk meningkatkan pelayanan kepada masayarakat dan tidak membedakan cara pelayanan itu kepada siapa saja.

“Kami terus memperbaiki pelayanan. Tidak ada perbedaan dalam untuk melayani, semua harus mengikuti prosedur,” pungkasnya.(mh).

Komentar atas Wakil Gubernur NTB Saja Bisa Gagal Dalam Tes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar