Kopi Robuska Khas Senaru

Admin SID 05 Juni 2017 19:33:33 WIB

Senaru ( SID ) - Beberapa tahun belakangan , Lombok dikenal luas sebagai Destinasi Wisata Bahari Terindah di Indonesia, bahkan hingga ke Mancanegara . begitu juga dengan Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara yaang dikenal sebagai Salah satu Desa Wisata karena memiliki banyak Destinasi Wisata yang indah , sebut saja Air Terjun Sendang Gile , Air Terjun  Tiu Kelep , & Gunung Rinajni yang berada di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat , Indonesia . Namun, sayang, keberagaman kuliner di Lombok masih kurang dikenal.

Kebanyakan masyarakat Lombok menghormati para tamu yang datang bertandang ke kediaman mereka dengan menyediakan kopi. Tradisi turun temurun ini sangat melekat di Pulau Lombok ,  Begitu juga dengan Masyarakat Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Kopi merupakan salah satu minum yang sudah sangat menyatu dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Lombok. Hampir 90% masyarakat Lombok selalu memproduksi kopi untuk dikonsumsi sendiri bahkan singgah di berbagai warung ataupun kedai untuk memesan kopi .  

Kini hadir bubuk kopi khas Senaru siap saji bagi para penikmat kopi di Pulau Lombok Khususnya Bagi Masyarakat Desa Senaru , Coffee robuska khas senaru berasal dari biji kopi dengan kualitas terbaik yang berasal dari Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Lombok Utara. Biji kopi tersebut kemudian diolah menjadi bubuk dengan teknik pengolahan yang berbeda dari kopi bubuk yang lainnya, sebab pengolahan yang dilakukan secara teliti untuk mendapatkan hasil bubuk kopi yang berkualitas baik .

Coffee Robuska Khas Senaru    merupakan kopi yang memiliki Aroma Vanily dan cita rasa yang nikmat serta mengandung kafein yang rendah sehingga dapat menjadi oleh-oleh khas Senaru khususnya bagi para pendaki Gunung Rinjani yang melintasi jalur Senaru , Cofffe Robuska Khas Senaru di  Produksi Oleh AMEELYNA SENARU

Untuk mendapatkan Coffee Robuska  Khas Senaru  atau Kopi Khas Senaru lainnya anda dapatkan menghubungi :  

CP / WhatsApp ( 081907017925 ), Facebook  ( Yani Senaru )

CP / WhatsApp ( 087864893590 ), Facebook  ( Nursaat Basecamd )

Jl. Pariwisata Senaru, Bayan, Lombok Utara, Kode Post: 83354

 

Komentar atas Kopi Robuska Khas Senaru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar