Sosialisasi Ketenagalistrikan oleh PLN Rayon Tanjung

Admin SID 22 Juni 2017 21:05:58 WIB

Sosialisasi ketenagalistrikan Oleh PLN Rayon Tanjung

SID ( Senaru ) Sosialisasi ketenagalistrikan ini dilakukan oleh PLN Rayon Tanjung, di Aula Kantor Desa Senaru Kecamatan Bayan , pesertanya di ikuti oleh kepala Dusun se-Desa Senaru dan beberapa staf kantor Desa Senaru, Rabu ( 21/6 ) .

Sosialisasi ini dipandu langsung oleh Bapak Sekretaris Desa Senaru ( Muhammad Edi ) dengan nara sumber dari Staf / Pegawai PLN Rayon Tanjung yaitu : Bapak I Purtu Agus dan Bapak H. Thamrin yang di ikuti oleh para peserta sosialisasi, nara sumberpun menjelaskan beberapa materi yang berkaitan dengan Ketenagalistrikan, Apa Itu Listrik Pintar, sekaligus menghimbau kepada kita semua agar memahami tips aman menggunakan listrik dan jarak aman dari bahaya listrik itu sendiri . seperti  sosialisasi pada umumnya yang kita tahu jika nara sumber selesai menjelaskan materi pasti ada sesi tanya jawab .

Di seksi ini beberapa peserta sempat bertanya dan menyampaikan keluhan yang di alaminya , salah satunya ialah Kepala Dusun Batu Koq  , beliau menanyakan “  siapakah yang bertanggung jawab atas pengelolaaan Penerangan Jalan Umum ( PJU ) “ atau lampu jalan yang ada di sekitaran jalan Pariwisata Senaru-Bayan yang beberapa tahun belakangan ini tidak berfungsi secara optimal atau kadang nyala kadang mati pungkasnya “ Suhardi “ , nara sumberpun langsung menjawab pertanyaan tersebut sekaligus memberi saran agar pihak Desa setempat bersurat ke Dinas terkait .

Acarapun berlangsung lancar dan hikmat tidak ada kendala tehknis yang tidak di inginkan, di akhir acara pihak penyelenggara membagikan souvenir berupa cangkir kopi ( Gelas ) bagi para peserta sosialisasi yang aktif bertanya . ( TM )

INGAT BAYAR LISTRIK .....!!!

Untuk menghindari pemutusan aliran listrik & biaya keterlambatan

   

Komentar atas Sosialisasi Ketenagalistrikan oleh PLN Rayon Tanjung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar