KUNJUNGAN KEMENTERIAN PUPR, PENATAAN WISATA SENARU 2020

Admin SID 12 Februari 2020 05:51:05 WIB

Senaru SID - Untuk membangkitkan kembali destinasi wisata desa Senaru perlu keseriusan semua unsur dan stikholder, karna telah dirasakan oleh semua kalangan bahwasanya keberadaan sarana dan prasarana setelah bencana alam gempa bumi 2018 hampir 90% hancur total dan saat ini dibutuhkan penataan kembali dari segala lini agar standar pelayanan terhapad wisatawan bisa terealisasi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Pada Hari Jum`at, 31 Januari 2020 merupakan awal yang baik bagi Kades Baru Desa Senaru Bapak Raden Akria Buana, hari pertama masuk kantor setelah pelantikan langsung mendampingi kunjungan tim kementrian PUPR sekaligus meninjau lokasi penataan kawasan wisata Senaru tahun 2020.  

Angin segar bagi masyarakat desa Senaru karna keseriusan pemerintah untuk menata kembali kawasan wisata Desa Senaru agar layak dikunjungi wisatawan sebagai tempat berlibur. Dalam kunjungan tersebut telah disepakati setplane/gambar bentuk penataan kedepan agar apa yang menjadi harapan masyarakat cepat terealisasi terkait dengan sarana yang memadai yang memili daya tarik bagi wisatawan.

Banyaknya warga masyarakat Desa Senaru yang menyandarkan kegiatan ekonomi pada sektor pariwisata tentu menjadi semangat pembangunan Pemerintahan Desa untuk menata kembali kearah masa depan yang lebih baik. Perencanaan pembangunan tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama antar semua unsur dalam masyarakat agar proses percepatan dapat terealisasi dengan baik.   (fath)

Gambar setplane penataan lokasi wisata desa senaru.

Komentar atas KUNJUNGAN KEMENTERIAN PUPR, PENATAAN WISATA SENARU 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar