APEL PAGI SETIAP HARI SENIN SEKALIGUS HALAL BIL HALAL PEMDES DAN LEMBAGA DESA SENARU

Admin SID 17 Mei 2021 05:35:29 WIB

SID Senaru- Alhamdulillah Puasa Ramadhan 1442 H telah usai,Hari Raya Idul Fitri 1442 H pun disambut dengan penuh rasa kemenangan walapun kita masih dalam situasi covid-19.

Pagi ini  merupakan apel Perdana setelah libur idul fitri, dalam kesempatan apel pagi ini senin 17 Mei 2021 di hadiri oleh semua perangkat dalam, perangkat kewilayahan, lembaga BPD, BumDes LKM, Pendamping Desa baik PKH, PSM dan KB, hadir pula penghulu Desa Senaru Bapak Lalu Muhamad Maliki, S.Si.

Apel kali ini terasa sangat berbeda pasalnya dirangkai sekaligus dengan acara halal bil halal Pemerintah Desa Senaru Dan semua Lembaga yang ada di Desa Senaru, dalam kesempatan ini kepala Desa Senaru  bapak Raden Akria Buana menyampaikan permohonan  maaf  dengan ucapan “minala aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin, selama memimpin banyak kekurangan” terangnya.

Momen ini jugak dihadiri oleh  Penghlu Desa Senaru yaikni bapak Lalu Muhamad Maliki, S.Si, pada kesempatan ini beliau memberikan siraman rohani tentang pentingnya Halal bil Halal saling maaf memaafkan kepada semua stakeholder Pemerintan Desa Senaru dan Lemabaga Desa, “ Ini merupakan momen yang sangat penting untuk kembali ke fitrah sebagai manusia” ujarnya.

Di akhir acara ditutup dengan acara salam salaman sebagai simbol saling maaf memaafkan.

Komentar atas APEL PAGI SETIAP HARI SENIN SEKALIGUS HALAL BIL HALAL PEMDES DAN LEMBAGA DESA SENARU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar