Senaru Heboh Kedatangan Ariel Noah

Admin SID 10 Februari 2017 22:54:59 WIB

Senaru ( SID ) – NAZRIL ILHAM  atau yang biasa dikenal dengan Ariel merupakan seorang Vokalis Band Noah , dari salah satu Band ternama di Indonesia . di sela-sela waktunya yang akan mengisi acara di Ombak Sunset Gili Trawangan Ariel menyempatkan diri bersama teman-teman mengunjungi tempat wisata yang berada di Kabupaten Lombok Utara .

Salah satu objek wisata yang di kunjungi Ariel adalah Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep yang berada di Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara 8/2/2017 .

Sempat bikin heboh karena kedatangannya secara tiba-tiba yang mengunjungi  Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep , Ariel sempat di kerumuni oleh warga setempat yang menunggu  kepulangan Ariel dari Air Terjun, Sebagian pemuda/pemudi yang mengidolakannya langsung memeluk dan meminta photo bareng saat akan tiba di depan loket pembelian karcis masuk ke lokasi Wisata Air Terjun .

Dua pemuda dari Dusun Lokok Kelungkung dan Tumpang Sari Desa Senaru yaitu TOPIANDI yang biasa di panggil Thopy dan  HUZNUZON atau yang biasa di panggil John sangat bahagia ketika dapat bertatap muka secara langsung dengan Ariel / Vocalist Band Noah itu , dapat berjabat tangan dan  berphoto bareng dengan sang idola Thopy & John langsung mengunggah photo kebersamaannya dengan sang idola ke akun sosmednya masing-masing . mimpi apaan semalam ungkap Jhon sambil tertawa saking bahagiannya .

 

Komentar atas Senaru Heboh Kedatangan Ariel Noah

Rika 13 Februari 2017 15:25:23 WIB
Kak ariel perutnya di kempesin dikit ya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar