Bimtek Kades Senaru 2017

Admin SID 17 Juli 2017 11:24:50 WIB

Senaru (SID) - Bupati Kabupaten Lombok Utara DR. H. Najmul Akhyar SH.MH. Membuka secara Resmi Bimbingan Teknis Peningkatan SDM Kepala Desa se-KLU dalam Rangka Optimalisasi Fungsi dan Kewenangan Kepala Desa yang di selenggarakan oleh Lembaga Study Peningkatan Pran Daerah Kemendagri bertempat di Hotel Sparks Life Jakarta dari tanggal 11-15 Juli 2017.

Bupati KLU menyampaikan dalam sambutannya sebagai bentuk keseriusan kita untuk mendorong bagaimana mewujudkan semakin hari semakin maju, di Desa masi banyak persoalan namun mari kita mengacu kepada aturan yang telah berlaku seperti Peraturan Daerah, Peraturan Bupati dan Perundang undangan yang berlaku tentang Desa dengan tujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan penduduk desa itu sendiri .

Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti Kepala Desa Senaru ( Isa Rahman, A.Md ) bersama rombongan 32 Desa lainnya se-Kabupaten Lombok Utara kemaren adalah adanya perubahan Pemahaman sesuai yang diharapkan Bapak Bupati . rencananya, Bupati KLU akan mengunjungi semua Kantor Desa untuk melihat keaktipan Kepala Desa dan  perangkatnya .

Komentar atas Bimtek Kades Senaru 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar