JUM'AT BERSIH, PEDULI LINGKUNGAN

Admin SID 25 Februari 2020 03:12:57 WIB

Gotong royong merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia , sebagaimana yang tertuang dalam pancasila yaitu sila ke 3 “persatuan Indonesia”. Perilaku gotong royong yang dimiliki Bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Gotong royong merupakan kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat.

Berdasarkan Uraian diatas untuk melestarikan budaya gontong royong maka , Pemerintah Desa Senaru melakukan kegitan gontong royong untuk mengawali pemerintahanya disetiap hari jum’at. Kegitan gotong royong ini di ikuti oleh semua aperatur Desa Senaru terdiri dari perangkat dalam, kewilayahan, BPD, linmas, Bumdes, RT, dan Teman-Teman KKN IAIH NW Pancor Lombok Timur.

Gotong royong kali ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan kantor Desa dan merapikan arsip-arsip pasca gempa 2018 yang tertumpuk di berugak, rencana kepala Desa Senaru Bapak Raden Akria Buana akan melakukan penataan halaman kantor Desa Senaru dalam waktu dekat ini, penataan atau penggusuran ini dilakukan agar kantor Desa Senaru terlihat lebih menarik mengingat Desa Senaru marupakan Desa wisata.

Komentar atas JUM'AT BERSIH, PEDULI LINGKUNGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar