TIM PERSATUAN FAMILI GROUP BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH DESA SENARU MELAKUKAN SANTUNAN ANAK YATIM

ahmad hairi 18 November 2021 11:12:37 WIB

Senaru SID - pemerintah Desa Senaru bekerjasama dalam tim persatuan family group melakukan santunan anak yatim hari ini Rabu (17/11/2021) berlokasi di aula kantor Desa Senaru.

Kegiatan santunan ini dihadiri oleh kepala Desa Senaru, penghulu Desa Senaru, Donatur tim persatuan family group dan anak-anak yatim seDesa Senaru yang berjumlah 100 orang dengan usia 0 sampai 13 tahun . 

Pada kesempatan kali ini dalam sambutannya kepala Desa Senaru bapak Raden Akria Buana "atas nama pemerintah Desa Senaru saya berterima kasih dan apresiasi sekaligus bangga terhadap tim persatuan family group yang sudah memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu kami yang ada di Desa Senaru, semoga komunitas se-pulau Lombok ini semakin maju dan berkah rezekinya " ujarnya.

Adapun jumlah anak yantim yang diberikan santunan pada siang ini yaitu sebanyak 100 orang yang berusia 0 sampai dengan 13 tahun dan jumlah uang santunan sebesar empat juta rupiah, bingkisan yang bersumber dari donatur tim persatuan family group dan satu juta dari Desa, semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk penerima dan dilipat gandakan rezekinya bagi yang sudah memberikan santunan. Aamiin

Komentar atas TIM PERSATUAN FAMILI GROUP BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH DESA SENARU MELAKUKAN SANTUNAN ANAK YATIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Senaru

tampilkan dalam peta lebih besar